TpYlBSC5GfM7GUO9GpC7GUW7

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) INSAN Binjai periode 2024-2025, Resmi Dilantik

MuamalahNews.com - Institut Syekh Abdul Halim Hasan (INSAN) Binjai resmi melantik secara Akbar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dari seluruh utusan kepengurusan Program Studi yang ada di lingkungan Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai, antara lain HMPS-PAI, HMPS-PIAUD, HMPS-Perbankan Syari'ah, HMPS+Ekonomi Syari'ah, HMPS-Hukum Keluarga Islam, HMPS-Hukum Ekonomi Syari'ah. 

Acara ini dihadiri oleh PLH Rektor Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai bapak Dr. Abdul Halim Nasution, S. Ag., SH., MH, Dekan Tarbiyah dan Pendidikan ibu Dr. Hemawati beserta Ka Prodi PAI dan Ka Prodi PIAUD, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ibu Dr. Elida Elfi Harus, MA beserta Ka Prodi Ekonomi Syari'ah dan Ka Prodi Perbankan Syari'ah, Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum bapak Dr. Khairul Mufti Rambe, M. H. I, beserta Ka Prodi Hukum Keluarga Islam dan Ka Prodi Hukum Ekonomi Syari'ah. 


Adapun tema pelantikan akbar HMPS kali ini adalah "Revitalisasi Organisasi Internal Kampus Dalam Membangun Karakter Mahasiswa Dalam Dunia Pendidikan".

Comments0

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News

Type above and press Enter to search.