TpYlBSC5GfM7GUO9GpC7GUW7

KSEI IBIEF INSAN Binjai Berhasil Menyabet Juara Umum Pada Temilreg Sumbagut 2024

Kelompok Studi Ekonomi Islam Ishlahiyah Binjai Islamic Economic Forum (KSEI-IBIEF) merupakan organisasi kelompok studi yang konsen dalam pengembangan generasi Ekonom Robbani yang dimiliki oleh Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai. Sejak berdirinya KSEI ini terus memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan, regenerasi anggota serta terus membawa nama harum nama kampus dari sejak masih Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai hingga sampai saat ini sudah menjadi Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai baik kancah Regional maupun Nasional. 
Pada hari kamis 20 Juni 2024 delegasi KSEI IBIEF INSAN Binjai resmi mengutus sejumlah teamnya yang langsung dipimpin saat pelepasan oleh bapak Dr. Abdul Halim Nasution, S. Ag., SH., MH selaku PLH Rektor Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai dalam rangka untuk mengikuti Temu Ilmiah Regional sekawasan Sumatera Bagian Utara (Temilreg Se Sumbagut) untuk dipertandingkan di beberapa cabang perlombaan pada acara tersebut yang mana selalu tuan rumah 2024 adalah kampus Universitas Sumatera Utara. 
Alhamdulillah, pada saat pengumuman pemenang dimana terdapat 91 delegasi team dari berbagai kampus yang ada di Sumatera Utara dan Aceh, perwakilan delegasi team KSEI IBIEF INSAN Binjai menyabet Juara Umum, mendapatkan 3 kemenangan dari 5 cabang perlombaan yang dipertandingkan. Apapun lima cabang lomba tersebut antara lain yaitu Debat Ilmiah Ekonomi, Video Ekonomi Kreatif, BusinessPlan Syariah, Olimpiade Ekonomi, dan Karya Tulis Ilmiah.
Sementara perolehan juara yang diraih oleh KSEI IBIEF INSAN Binjai yaitu juara I lomba video ekonomi kreatif, juara I BusinessPlan Syariah  dan juara III BusinessPlan Syariah. 

Comments0

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News

Type above and press Enter to search.